HEADLINE


Statistik


Home » , , » Penuh Keakraban, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Jesi Jalin Sinergi Dengan Warga

Penuh Keakraban, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Jesi Jalin Sinergi Dengan Warga

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menyampaikan suatu pendapat, informasi maupun suatu keluhan terkait kamtibmas, tidak hanya di kantor Polisi saja. Dimanapun masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya.

Seperti yang dilakukan Polsek Sekadau Hulu dalam kegiatan sambang desa. Penuh nuansa keakraban, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Jesi Sinarta Sianturi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Denis duduk bersama warga desa Boti, untuk menyerap informasi maupun keluhan warga.

"Kalau suasana akrab seperti ini kita harap masyarakat tidak merasa sungkan, sehingga bisa terjalin komunikasi dan kemitraan yang baik antara masyarakat dan petugas Kepolisian," kata IPDA Jesi, Sabtu (27/5/2023).

Warga diminta tidak segan melapor apabila ada informasi tentang terjadinya tindak pidana, maupun indikasi akan adanya tindakan kriminalitas. 

"Polisi dan masyarakat harus bersinergi, bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di kecamatan Sekadau Hulu ini," ucap Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan meningkatkan patroli sambang dialogis ini, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar