HEADLINE


Statistik


Home » , , , , » Patroli KRYD, Sat Binmas Polres Sekadau Kunjungi Kantor Perbankan

Patroli KRYD, Sat Binmas Polres Sekadau Kunjungi Kantor Perbankan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Binmas Polres Sekadau melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, mengunjungi kantor Perbankan di kota Sekadau, Selasa (23/5/2023).

Kantor perbankan yang dikunjungi antara lain, Bank Kalbar, BRI, BNI dan BPJS dan kantor Pajak Sekadau. Personel Sat Binmas menyapa Satpam dan para nasabah, sembari menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Kasat Binmas AKP Masdar menjelaskan, kegiatan KRYD bertujuan untuk pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau. Serta mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

"Upaya yang kita lakukan dapat  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif, sehingga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya merasa aman dan nyaman," jelasnya.

AKP Masdar menambahkan, personel Sat Binmas juga mengimbau Satpam yang bertugas, ketika melaksanakan tugas jaga agar selalu memperhatikan keamanan para karyawan maupun nasabah yang datang ataupun pergi dari Bank.

"Kemudian kepada nasabah disampaikan agar lebih berhati-hati ketika melakukan transaksi keuangan. Apabila membawa uang dengan jumlah yang banyak agar meminta pengawalan dari kepolisian, agar tidak mengundang pelaku kejahatan," ujar Kasat Binmas AKP Masdar.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar