HEADLINE


Statistik


Home » , , » Patroli Kamtibmas Kawasan Objek Vital di Kota Sekadau Terpantau Kondusif

Patroli Kamtibmas Kawasan Objek Vital di Kota Sekadau Terpantau Kondusif

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel gabungan piket fungsi yang bertugas pada Sabtu (20/5) malam melaksanakan patroli Kamtibmas menyasar pada masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui piket perwira pengawas (Pawas) Kasat Tahti IPDA Joner menjelaskan, kawasan objek vital menjadi sasaran agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

"Malam Minggu, menjadi waktu yang dimanfaatkan bagi sebagian orang untuk mencari hiburan dengan mengunjungi tempat keramaian. Maka dari itu kita lakukan patroli Kamtibmas, guna memberikan rasa aman," jelas IPDA Joner.

Objek vital yang sering dikunjungi masyarakat diantaranya, terminal Lawang Kuari, komplek pasar baru dan pasar Sekadau serta tempat lainnya. Selama patroli Kamtibmas, situasi terpantau kondusif.

"Setiap tempat yang dikunjungi, petugas patroli memberikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada tidak menjadi korban kriminalitas," ujarnya.

Kemudian, lanjut IPDA Joner, kepada remaja yang berkerumun hingga larut malam, diberikan imbauan humanis diminta agar segera pulang ke rumah masing-masing.

"Ini sebagai pembinaan agar mereka tidak terpengaruh, melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain serta mencegah kenakalan remaja," tukasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar