HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Lantas Polres Sekadau Beberkan Kronologis Kecelakaan di Jl. Merdeka Barat

Kasat Lantas Polres Sekadau Beberkan Kronologis Kecelakaan di Jl. Merdeka Barat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Terjadi kecelakaan lalulintas antara pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Honda Supra. Kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Merdeka Barat tepatnya di depan kantor Universitas Terbuka, desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir.

Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi membeberkan kronologi kecelakaan tersebut, kejadian terjadi pada Sabtu (20/5) sekitar pukul 01.15 WIB, motor Honda Supra yang dikendarai Nosianus berboncengan dengan Putra melaju ke arah Sekadau.

"Sesampainya di tempat kejadian, dari arah belakang tiba-tiba datang motor Yamaha Vixion dikendarai Hendri berboncengan dengan Apriyanto, kemudian menyenggol knalpot motor Honda Supra. Mengakibatkan kedua motor tersebut jatuh," beber Kasat Lantas IPTU Pandi.

Dari kecelakaan itu juga, pengendara Yamaha Vixon beserta yang dibonceng mengalami luka lecet di wajah dan tangan, dan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kerugian materil diperkirakan sebesar Rp 2.000.000, lakalantas tersebut ditangani Satlantas Polres Sekadau.

IPTU Pandi mengimbau, pentingnya mematuhi tata tertib berlalulintas. Berkaca dari kecelakaan tersebut agar masyarakat lebih berhati-hati, dalam berkendara.

"Selalu waspada dalam berkendara terutama pada malam hari. Perhatikan jarak pandang, utamakan keselamatan dengan selalu mematuhi tata tertib berlalulintas," imbaunya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar