HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Lantas IPTU Pandi Ajak Warga Desa Sungai Kunyit Wujudkan Kamseltibcarlantas

Kasat Lantas IPTU Pandi Ajak Warga Desa Sungai Kunyit Wujudkan Kamseltibcarlantas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi mengajak warga desa Sungai Kunyit untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.

Hal itu disampaikan saat kegiatan tatap muka Kapolres Sekadau dengan segenap tokoh di desa Sungai Kunyit, Selasa (16/5/2023).

Baca: Jalin Kemitraan, Kapolres Sekadau Tatap Muka Bersama Segenap Tokoh Desa Sungai Kunyit

Kasat Lantas juga mensosialisasikan diberlakukannya penerapan tilang manual. Ada 10 sasaran tilang manual yang menjadi prioritas agar dapat diketahui bersama dan bisa disosialisasikan kembali kepada keluarga.

"Mewujudkan Kamseltibcarlantas dengan membiasakan tertib berlalulintas. Dengan tertib berlalulintas, sama halnya kita mencegah diri kita sendiri dan pengguna kendaraan lain menjadi korban kecelakaan lalulintas," ujar IPTU Pandi.
Dipenuhi dengan suasana harmonis, dalam kegiatan tatap muka tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H secara simbolis menyerahkan plakat serta brosur tentang 10 pelanggaran yang menjadi prioritas dilakukan tilang, diberikan kepada Kades Sungai Kunyit.

Kegiatan tatap muka Kapolres Sekadau, selain dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan antara kepolisian dengan masyarakat, diharapkan Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas dapat terwujud dengan baik sebagaimana progam presisi Kapolri.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar