HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Binmas Pimpin Apel Pengecekan Regu Siaga Polres Sekadau

Kasat Binmas Pimpin Apel Pengecekan Regu Siaga Polres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Regu siaga Polres Sekadau yang bertugas pada Sabtu (13/5) melangsungkan apel pengecekan personel di halaman mako Polres Sekadau Jl. Merdeka Timur.

Beranggotakan 18 personel lintas satuan fungsi, dalam arahannya Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar menyampaikan atensi dari Kapolres.

"Mari kita awali dengan doa, semoga tugas yang kita laksanakan hari ini menjadi ladang amal pahala. Selesai apel nanti kita akan melakukan patroli ke lokasi yang ramai kegiatan masyarakat," ucap AKP Masdar.

Kasat Binmas AKP Masdar menambahkan selain patroli, pada pukul 17.30 WIB nanti seluruh personel regu siaga agar memberikan pengamanan ibadah misa di gereja.

"Oleh karena itu diharapkan seluruh anggota standby alat komunikasi. Sehingga jika ada informasi yang sifatnya darurat membutuhkan kehadiran anggota, maka sesegera mungkin tepat waktu," imbuhnya.

"Regu siaga ini merupakan atensi langsung dari pimpinan bapak Kapolres Sekadau. Kehadiran kita bagi masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta mewujudkan Harkamtibmas," tutup AKP Masdar menyampaikan arahan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar