HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Nanga Taman Kunjungi Kediaman Kades Pantok

Kapolsek Nanga Taman Kunjungi Kediaman Kades Pantok

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Didampingi Kanit Binmas Bripka Samsyul dan Bhabinkamtibmas Briptu Agato, Kapolsek Nanga Taman IPDA Insan Malau menyambangi sekaligus berkunjung di kediaman Kepala Desa Pantok pada Senin (22/5).

Seperti juga yang dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Sekadau, Kapolsek Nanga Taman IPDA Insan Malau menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin kemitraan guna terciptanya kemanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam obrolan singkatnya, IPDA Malau mengajak Kades Pantok untuk tetap menjalin komunikasi dengan kepolisian. Keberadaan Bhabinkamtibmas di setiap desa untuk bersinergi menjaga dan mencari pemecahan masalah yang terjadi di warga desa binaannya.

Kelapa Desa Pantok Anto, menyampaikan terimakasih atas hubungan dan jalinan komunikasi yang baik selama ini dengan pihak kepolisian Polsek Nanga Taman.

"Hingga saat ini situasi Kamtibmas di desa Pantok, masih dalam situasi yang kondusif. Setiap ada permasalahan di desa, Bhabinkamtibmas selalu aktif dan cepat merespon menangani, sehingga tidak menjadi permasalahan besar," ucap Kades Pantok.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar