HEADLINE


Statistik


Home » , , » Jaga Kamtibmas, Kapolsek Belitang Rutin Lakukan Sambang

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Belitang Rutin Lakukan Sambang

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Belitang menyampaikan pesan Kamtibmas agar ikut membantu kepolisian menjaga Kamtibmas di masyarakat supaya terciptanya keamanan yang kondusif di kecamatan Belitang.

Hal itu disampaikan pada saat menyambangi dan bersilaturahmi dengan Kades Maboh Permai dan Humas PT. KSP di kecamatan Belitang. Kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

"Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas, segera menghubungi call center Polri 110 ataupun melaporkan ke Polsek Belitang," ujar Kapolsek Belitang IPDA Haerudin, Selasa (23/5).

Kades Belitang Sebastian berserta Humas PT. KSP Abet Nego, menyambut baik terkait pesan dan imbauan yang disampaikan Kapolsek Belitang. Menurutnya dibutuhkan peran dan sinergitas bersama dalam menjaga Kamtibmas.

"Situasi Kamtibmas yang kondusif adalah harapan bagi setiap warga masyarakat. Tidak hanya pemerintah namun kita warga masyarakat harus turut serta menjaga Kamtibmas," ujar Kades Maboh Permai.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar