HEADLINE


Statistik


Home » , » Ibadah Misa di Gereja, Polres Sekadau Beri Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas

Ibadah Misa di Gereja, Polres Sekadau Beri Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masih dalam agenda pengamanan Kamtibmas di hari libur, Polres Sekadau melalui regu siaga lakukan pengamanan ibadah misa di dua gereja besar di kota Sekadau, Minggu (7/5/2023).

Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H melalui Padal regu siaga Kasi Propam IPTU Guritno menjelaskan, dua lokasi gereja yang diberikan pengamanan yaitu gereja Santo Petrus dan gereja Agung Paroki Santo Petrus.

IPTU Guritno menyebut, lokasi gereja yang berseberangan dengan jalan raya utama kota Sekadau. Sehingga personel berpakaian dinas memberikan pengaturan lalulintas, agar jemaat gereja dan pengguna kendaraan tertib, sehingga tidak terjadi kemacetan.

"Personel regu siaga mengamankan area sekitar gereja. Utamakan arus lalulintas, karena lokasi berseberangan dengan jalur padat lalulintas," kata IPTU Guritno.

Pengaturan lalulintas dilakukan dua arah, menghentikan kendaraan yang menuju arah menuju Sekadau dan sebaliknya. Untuk memberikan jalan setelah jemaat gereja selesai menjalankan ibadah misa.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar