HEADLINE


Statistik


Home » » Hari Ke-2 Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I di Polres Sekadau

Hari Ke-2 Pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I di Polres Sekadau

Audit kinerja tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian T.A. 2023 yang digelar Itwasda Polda Kalbar di Polres Sekadau dilanjutkan hari ini, Rabu 3 Mei 2023.

Disamping melakukan pemeriksaan, tim audit kinerja juga mensosialisasikan manajemen resiko dan ditutup dengan komunikasi audit kinerja.

Pengawas tim audit Kombespol Eddy S. Tarigan dalam sambutannya menilai pelaksanaan audit kinerja di Mapolres Sekadau berjalan bagus dan lancar.

"Komunikasi audit merupakan gambaran yang kami dapat dari hasil temuan audit kinerja berdasarkan pemeriksaan dan pendalaman materi," ujarnya.

Menurutnya pula, audit kinerja tahap 2 nantinya tidak terlepas dari hasil audit kinerja tahap 1 sekarang sehingga perlu ditindaklanjuti dengan baik.

Selanjutnya, ketua tim audit kinerja AKBP Yani Permana menyampaikan hasil temuan audit kinerja di bidang sarana prasarana, operasional, anggaran keuangan dan sumber daya manusia.

"Temuan audit kinerja kami sampaikan untuk  segera dilengkapi dokumen dan bukti pendukung sebagai pedoman kerja bagi setiap Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran," jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Wakapolres Sekadau, para PJU, Kapolsek, Kasium, para Kanit Polres Sekadau dan Polsek jajaran.  














0 komentar:

Posting Komentar