HEADLINE


Statistik


Home » , » Bidhumas Polda Kalbar Laksanakan Kegiatan Asistensi di Polres Singkawang

Bidhumas Polda Kalbar Laksanakan Kegiatan Asistensi di Polres Singkawang

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bidhumas Polda Kalbar laksanakan Asistensi Fungsi Perencanaan Bidang Kehumasan Ta 2023 di Polres Singkawang, Kegiatan berlangsung di ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang, Kamis (11/05/2023).

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kabagops Polres Singkawang Kompol Andri Syahroni, S.IP., M.M menyampaikan selamat datang Tim dari Humas Polda Polda Kalbar Akbp Haryanto  S.H. selaku PS. Kasubbid Pid bersama rombongan di mako Polres Singkawang. 

“Kegiatan Asistensi Oleh Tim Humas Polda Kalbar pada hari ini adalah momen kesempatan yang baik untuk kita semua untuk mengenal tentang kehumasan diinstitusi Polri,” ujarnya.

Kami berharap seluruh anggota Humas Polres Singkawang dapat mengikuti kegiatan asistensi perencanaan bidang kehumasan ini, sehingga kita dapat mahir dalam bidang kehumasan, baik dalam administrasi, manajemen, serta hubungan kehumasan dengan Instansi terkait.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Tim Bidhumas Polda Kalbar AKBP Haryanto, S.H menuturkan, kegiatan kami pada hari ini tidak lain untuk melaksanakan Asistensi dan peningkatan Managemen Kehumasan di Polres Singkawang. 

"Saya berharap antar fungsi dapat berkolaborasi dengan humas sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam kegiatan kehumasan dan dapat memberikan informasi kepada masyarakat melalui kegiatan publikasi dan viralisasi kegiatan Polri ke berbagai Media," pungkasnya.

Penulis : Humas Polda Kalbar
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar