HEADLINE


Statistik


Home » , » Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas, Regu Siaga Polres Sekadau Gatur Lalin

Antisipasi Kemacetan dan Lakalantas, Regu Siaga Polres Sekadau Gatur Lalin

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sore hari pukul 18.00 WIB di gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau dipadati jemaat yang melaksanakan ibadah misa. Antisipasi kemacetan dan mencegah lakalantas, Polres Sekadau melalui regu siaga melakukan pengaturan lalulintas.

"Pengaturan lalulintas diberikan ketika jemaat datang serta sepulangnya melaksanakan ibadah misa di gereja," kata Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar, Sabtu (13/5/2023).

AKP Masdar menyebut, arus lalulintas terpantau dengan baik. Tidak terjadi kemacetan dan sebaliknya ibadah misa berlangsung dengan khidmat.

"Keamanan dan kelancaran ibadah misa sudah menjadi prioritas, dalam hal ini Polres Sekadau untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Masih kata AKP Masdar, sembari memberikan pengaturan lalulintas, personel regu siaga juga mensosialisasikan tentang berlakunya kembali tilang manual di kabupaten Sekadau.

"Sosialisasi ini kita berikan tujuannya untuk membangun kesadaran masyarakat dalam berlalulintas serta mewujudkan Kamseltibcarlantas," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar