HEADLINE


Statistik


Home » » Ramadhan Penuh Berkah, Polres Sekadau Berbagi Takjil

Ramadhan Penuh Berkah, Polres Sekadau Berbagi Takjil

Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Sekadau membagikan takjil kepada masyarakata khususnya para pengguna jalan (6/3/2023)

Ditengah kondisi hujan tersebut, pembagian takjil dipimpin Kapolres Sekadau AKBP Suyono didampingi Wakapolres Kompol Khoerrudin, PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono beserta pengurus Bhayangkari.

Kapolres Sekadau menuturkan, kegiatan ini merupakan aksi kepedulian Polri khususnya bagi masyarakat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang menjalankan puasa dengan cara berbagi dengan sesama," ucap Kapolres Sekadau, Jum'at 7 April 2023.

Disamping pembagian takjil, lanjutnya, pesan dan imbauan disampaikan kepada pengguna jalan agar tetap disiplin dan patuh dengan tata tertib berlalu lintas.

Langkah seperti ini perlu diambil mengingat arus lalu lintas di bulan Ramadhan terlebih menjelang hari raya Idhul Fitri umumnya akan mengalami peningkatan yang diiringi pula dengan kerawanan kamtibmas.

Melalui aksi sosial tersebut, diharapkan pula kedekatan Polri dengan masyarakat semakin nyata sebagai bagian dari program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yakni Polri yang Presisi.

0 komentar:

Posting Komentar