HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Pasang Tanda Peringatan di Sekitar Jalan Rusak dan Berlubang

Polres Sekadau Pasang Tanda Peringatan di Sekitar Jalan Rusak dan Berlubang

Ditengah suasana Idul Fitri 1444 H dan menjelang arus balik lebaran, Sat Lantas Polres Sekadau survei atau pengecekan pada sejumlah ruas jalan, Senin 24 April 2023.


Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas Iptu Pandi menyampaikan, pengecekan ini untuk mengetahui kondisi terkini ruas jalan yang setiap harinya dilintasi oleh kendaraan roda dua dan roda empat.


Disampaikan lebih jauh, hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan faktor alam yakni kondisi jalan rusak atau berlubang.


 "Pada arus balik lebaran akan terjadi kepadatan lalu lintas. Sejumlah ruas jalan rusak akan kita pasang tanda agar pengguna kendaraan hati-hati saat melintas," ungkapnya.


Disamping itu, Kasat Lantas mengimbau agar pengendara tetap memperhatikan faktor-faktor lain penyebab kecelakaan. Bagaimanapun, keselamatan merupakan hal penting dan harus diutamakan.


"Tetap patuhi tata tertib dan disiplin berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lainnya," pesannya.

0 komentar:

Posting Komentar