HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Gelar Jum'at Curhat Bersama PCNU Belitang

Polres Sekadau Gelar Jum'at Curhat Bersama PCNU Belitang

Kepolisian Resor Sekadau menggelar program Jum'at curhat bersama pengurus dan Ketua PC NU (Nahdlatul Ulama) di Kecamatan Belitang, Jum'at 28 April 2023 Pukul 11.00 Wib.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dimana program itu sendiri bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan perkembangan terkini tentang situasi kamtibmas.

Salah satunya disampaikan Tohidin selaku ketua PCNU Belitang. Ia berharap kegiatan ini menjadi semacam pencerahan dan solusi dari setiap keluhan dan permasalahan yang nantinya disampaikan.

"Mudah-mudahan kedepan Bapak Kapolres Sekadau bersama staf selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas-tugasnya," kata Tohidin.

Sementara itu Kapolres Sekadau AKBP Suyono menyampaikan, Jum'at curhat rutin digelar untuk mengetahui masalah yang berkembang di masyarakat. Selain itu, program ini efektif dalam upaya harkamtibmas.

"Semoga hubungan silaturahmi yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik melalui program yang kami gelar hari ini," tuturnya.

Turut mendampingi kegiatan Kabag Ops Polres Sekadau AKP Oloan Sihombing, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Resnarkoba AKP Salahudin, Kasat Lantas Iptu Pandi, Ka SPKT Ipda Bari Candra Medi dan sejumlah pejabat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar