HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Berikan Pengamanan Ibadah Paskah

Polres Sekadau Berikan Pengamanan Ibadah Paskah

Tribratanewspolressekadau - Sebagai upaya harkamtibmas dalam perayaan Paskah tahun 2023, pengamanan secara intensif dilakukan Kepolisian Resor Sekadau selama pelaksanaan ibadah Misa.


Dalam hal ini, Polres Sekadau mengerahkan ratusan personel untuk memberikan rasa aman kepada umat Nasrani dalam merayakan Misa Paskah yang dimulai sejak Kamis malam.


Kapolres Sekadau AKBP Suyono menyampaikan, pengamanan tersebut dilakukan hingga Polsek jajaran guna menjamin stabilitas keamanan tetap kondusif selama rangkaian perayaan Paskah.


"Pengamanan kami lakukan bersama TNI untuk memberikan garansi aman dalam perayaan Paskah di tengah Ramadhan tahun ini" kata Kapolres Sekadau, Sabtu 8 April 2023.


Sebelum pengamanan, terlebih dahulu dilakukan koordinasi dengan pihak Gereja guna melakukan sterilisasi ruangan untuk memastikan kondisi benar-benar aman.


Kepada jemaat disampaikan pula untuk hati-hati sepulangnya dari Gereja, tetap jaga keselamatan di jalan dengan mengutamakan disiplin dan tata tertib berlalu lintas.

0 komentar:

Posting Komentar