HEADLINE


Statistik


Home » » Kapolda Kalbar Sidak Pos Pengamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di kota Pontianak

Kapolda Kalbar Sidak Pos Pengamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di kota Pontianak

PONTIANAK, POLDA KALBAR - Jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H bersama Karo Ops Polda Kalbar, Kabid Propam Polda Kalbar dan Dirlantas Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pengecekan sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kapuas 2023. Pos yang dicek adalah Pos Bandara Supadio, Pos Pam Flamboyan, Pos Pam Pasar Sudirman, dan Pos Pam Dwikora (Rabu,19/4).


Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan para Personel di lapangan yang tengah bertugas, serta mengecek sarana dan prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas Pengamanan tersebut.


Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto dalam kesempatan ini terus mengingatkan Anggota gabungan di Pos Pengamanan Terpadu untuk selalu selalu waspada, siap siaga dan proaktif memberikan pengamanan, pelayanan dan pengaturan kelancaran lalulintas, begitu juga masyarakat yang melaksanakan aktifitas di tempat keramaian, berbelanja dipasar, diterminal dalam perjalanan mudik Lebaran 2023 tetap menjaga keamanan, kesehatan dan keselamatan di jalan raya.


“Kalau kondisi badan sudah lelah jangan dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan, silahkan beristirahat, bisa mampir atau numpang di Pospam terpadu. Jaga kesehatan di akhir bulan Ramadan ini, supaya dapat berkumpul bersama keluarga di rumah untuk merayakan kemenangan di hari yang Fitri,” tegas Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto.


Beliau juga berharap, bagi masyarakat yang berbelanja supaya menjaga barang bawaannya dan jangan memakai perhiasan yang mencolok. Sebab, hal itu penting dicermati mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Dalam kegiatan ini Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto juga menyerahkan langsung bingkisan lebaran kepada Masyarakat yang ditemui dan beberapa Anggota Pramuka yang turut serta membantu di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Kapuas 2023.

0 komentar:

Posting Komentar