HEADLINE


Statistik


Home » » Jalin Sinergitas, Kapolres Sekadau Hadiri Halal Bihalal di Makodim 1204/Sanggau

Jalin Sinergitas, Kapolres Sekadau Hadiri Halal Bihalal di Makodim 1204/Sanggau

Suasana keakraban TNI-Polri terlihat ketika Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H menghadiri kegiatan Halal Bihalal di Makodim 1204/Sanggau pada Sabtu, 29 April 2023.

Kedatangan Kapolres Sekadau yang didampingi pejabat utama Polres Sekadau disambut langsung oleh Dandim 1204/Sanggau Letkol Infanteri Bayu Yudha Pratama, SE., M.Si beserta seluruh personel.

Kapolres Sekadau menjelaskan, kunjungan silaturahmi ke Kodim Sanggau ini selain dalam rangka menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas.

"Selaku penjaga Kamtibmas Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan sinergitas dari TNI maupun instansi terkait serta masyarakat," kata Kapolres Sekadau.

Kapolres Sekadau berharap nuansa harmonis ini tetap terjaga dengan baik terlebih dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 sehingga TNI-Polri dapat menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam setiap tahapan Pemilu.

"Tidak hanya dalam Pemilu, sinergitas TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk mendukung situasi keamanan dalam setiap agenda kegiatan masyarakat," ungkapnya.

Hadir diantaranya Bupati Sanggau Paulus Hadi, Sekda Sanggau Kukuh Triyadmaka, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah beserta PJU, Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau H. Gusti Arman, Ketua DPRD Sanggau Jumadi, jajaran OPD Sanggau dan tokoh masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar