HEADLINE


Statistik


Home » » Hadiri Reses, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Serukan Pemilu Damai

Hadiri Reses, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Serukan Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Bripka Agus Primadi Jaya monitoring reses anggota DPR RI Krisantus Kurniawan, Minggu 16 April 2023 pukul 10.00 Wib.

Tujuan Reses tersebut untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada konstituen di daerah pemilihan sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Gereja Katholik KM 22 desa Nanga Pemubuh Kecamatan Sekadau Hulu itu, Bripka Agus turut menyerukan ajakan Pemilu damai kepada warga binaannya.

Seruan tersebut antara lain mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya, tidak terlibat money politik dan hal lain yang bertentangan dengan azas demokrasi.

"Kesempatan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilu serentak tahun 2024 nanti," ucap Bripka Agus.

Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama mencegah karhutla untuk menghindari dampak negatif yang akan dirasakan oleh semua pihak.

Reses dihadiri pula oleh Danramil Sekadau Hulu Kopda Y. Godau.l, Kades Nanga Pemubuh L. Leli, Ketua BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

0 komentar:

Posting Komentar