HEADLINE


Statistik


Home » » Siswa-Siswi TK Kunjungi Mako Satbrimob Polda Kalbar

Siswa-Siswi TK Kunjungi Mako Satbrimob Polda Kalbar

Pontianak, Polda Kalbar - Kunjungan belajar wisata juang usia dini generasi penerus bangsa siswa-siswi TK Mulia Dharma Pontianak di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (15/03/23).


Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari siswa-siswi TK, kali ini TK Mulia Dharma Pontianak di Ksatriaan Soemarto. Kunjungan siswa-siswi TK Mulia Dharma Pontianak di Ksatriaan Soemarto pada hari ini dalam rangka mendukung program pembelajaran besama personel Satbrimob Polda Kalbar.


Kunjungan siswa-siswi di Mako Satbrimob disambut oleh personil Satbrimob Polda Kalbar untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob. Siswa-siswi mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini siswa-siswi TK Mulia Dharma Pontianak juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.


Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan kunjungan siswa-siswi TK kali ini di Ksatriaan Soemarto juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka seluruh masyarakat Indonesia, terkhusus Kalimantan Barat.

0 komentar:

Posting Komentar