HEADLINE


Statistik


Home » » Kasat Binmas Polres Sekadau Sambangi Ketua MUI, Ini Yang Dibicarakan

Kasat Binmas Polres Sekadau Sambangi Ketua MUI, Ini Yang Dibicarakan

Tribratanewspolressekadau -Menjelang Pemilu serentak tahun 2024, Polres Sekadau melakukan berbagai langkah dan upaya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif.


Salah satunya dengan merangkul tokoh agama guna menjalin kerjasama agar gelaran Pemilu mendatang bisa terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Binmas AKP Masdar mengatakan, peran tokoh agama sangat dibutuhkan dalam memelihara keamanan melalui pesan kamtibmas yang disampaikan langsung dalam forum masyarakat.

"Disisi lain, kemitraan dengan tokoh agama tetap terjaga dengan baik," kata AKP Masdar usai menyambangi Ketua MUI Kabupaten Sekadau KH. Mudhlar, Kamis 2 Maret 2023.

Melalui kerjasama yang baik, pelaksanaan Pemilu diharapkan bisa berjalan sesuai harapan. Setiap potensi kerawanan kamtibmas pada perhelatan Pemilu bisa diantisipasi dan dicegah dengan baik.

"Kepolisian selaku garda terdepan dalam pengamanan akan terus berupaya menjaga kondusifitas menjelang Pemilu serentak serta mencegah gangguan keamanan agar tidak berkembang luas," jelas AKP Masdar.

0 komentar:

Posting Komentar