HEADLINE


Statistik


Home » » Kapolres Sekadau Pimpin Jum'at Curhat di desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu

Kapolres Sekadau Pimpin Jum'at Curhat di desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu

Tribratanewspolressekadau - Program Jum'at curhat terus dilaksanakan Polres Sekadau guna mendukung tugas Kepolisian dengan cara mengumpulkan tokoh dan elemen masyarakat guna membahas topik dan agenda kamtibmas.


Hari ini, program tersebut kembali digelar dan berlangsung di Balai desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu, Jum'at 24 Februari 2023.

"Terima kasih sebesar-sebesarnya, kehadiran bapak dan ibu sekalian merupakan wujud partisipasi dan kerjasama dalam upaya menjaga dan memelihara kamtibmas," kata Kapolres Sekadau AKBP Suyono membuka kegiatan ini.

Dinamika perkembangan masyarakat, lanjutnya, mendapat perhatian Polri untuk mencegah dan mengatasi kerawanan kamtibmas didalamnya melalui langkah atau tindakan Kepolisian yang tepat .

"Tentunya kami butuh informasi, masukan dan saran agar dapat menentukan langkah selanjutnya terhadap setiap permasalahan yan muncul," ungkap Kapolres Sekadau.

Diskusi dan tanya jawab mengisi program Jum'at curhat, membahas berbagai kerawanan kamtibmas maupun langkah yang sudah dilaksanakan serta rencana tindaklanjut kedepannya. 

0 komentar:

Posting Komentar