HEADLINE


Statistik


Home » » Regu Siaga Polres Sekadau Amankan Perayaan Imlek

Regu Siaga Polres Sekadau Amankan Perayaan Imlek

Tribratanewspolressekadau - Regu Siaga Polres Sekadau melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Imlek 2574, Senin 23 Januari 2023.

Pengamanan tersebut didahului apel kesiapan di halaman Mapolres Sekadau yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Iptu Salahudin yang bertindak selaku Perwira Pengendali (Padal).

Dalam arahannya, ia mengingatkan kepada seluruh personel regu siaga tentang kekompakan dan kerjasama terutama pada tugas hari ini dalam pengamanan kegiatan masyarakat.

"Tugas yang kita lakukan adalah menjaga kondusifitas Kamtibmas di kabupaten Sekadau. Meskipun hari libur, perayaan Imlek sedang berlangsung dan membutuhkan kehadiran Polri," jelas Iptu Salahudin.

"Jadikan tugas ini sebagai amal ibadah kita agar tetap dipercaya masyarakat sesuai program Presisi saat ini," ucapnya.

Dalam arahan selanjutnya, Iptu Salahudin mengharapkan agar tugas dilakukan sebaik mungkin dalam memberikan pengamanan kegiatan masyarakat dalam perayaan Imlek tahun 2023.

Selanjutnya, regu siaga melakukan patroli kamtibmas dalam perayaan Imlek 2574 yang berlangsung di Thai Pak Kung Fu Tet Chi serta melakukan pengamanan dan pengaturan jalan guna memastikan kondusifitas dalam kegiatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar