HEADLINE


Statistik


Home » » Kasat Lantas Polres Sekadau Ajak Poterlas Disiplin Berkendara

Kasat Lantas Polres Sekadau Ajak Poterlas Disiplin Berkendara

Final lomba Karoke dalam rangka HUT Poterlas ke-19 di komplek terminal Lawang Kuari Sekadau berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, Minggu 8 Januari 2023.



Hadir dalam kegiatan Kapolres Sekadau diwakili Kasat Lantas  AKP Much. Shofian, perwakilan Dinas Perhubungan Abdul Hadi, Ketua Poterlas Kabupaten Sekadau Masliadi, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polres Sekadau mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan yang sejak awal berjalan sesuai harapan semua pihak.


"Kami dari Polres Sekadau mengucapkan banyak terima kasih atas kondusifitas dalam acara ini.  Semoga kedepannya bisa lebih maju dan bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ungkapnya.


Sesuai motto Poterlas yakni utamakan keselamatan dan sopan dalam pelayanan, Kasat Lantas mengajak semua anggota Poterlas untuk lebih tertib dan disiplin saat menggunakan kendaraan.


"Salah satu penyebab kecelakaan dimulai dari adanya pelanggaran saat berkendara di jalan. Hal itu hendaknya menjadi perhatian bagi kita semua," imbau Kasat Lantas.


Tak kalah pentingnya, anggota Poterlas dapat melengkapi surat menyurat kendaraan dalam setiap aktivitas dan turut menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.


0 komentar:

Posting Komentar