HEADLINE


Statistik


Home » » Polsek Sekadau Hilir Amankan Perlombaan Syair Melayu

Polsek Sekadau Hilir Amankan Perlombaan Syair Melayu

 

Tribratanewspolressekadau Memeriahkan acara Adat Batas Negeri III Kusuma Negara, sejumlah lomba digelar dan disaksikan khalayak ramai. Salah satu lomba tersebut yakni lomba syair melayu.


Mendukung situasi kamtibmas dalam gelaran tersebut, Polsek Sekadau Hilir menempatkan beberapa personel di lokasi kegiatan yang berlangsung di Keraton Kusuma Negara desa Mungguk.

Kapolsek Sekadau Hilir Ipda Kuswiyanto mengatakan, pengamanan yang diberikan bertujuan agar pelaksanaan lomba syair melayu berjalan aman, tertib dan lancar.

"Lomba yang diikuti oleh 12 peserta dari Kabupaten Sekadau ini menarik minat untuk disaksikan, kehadiran kami untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat," terangnya, Sabtu 24 Desember 2022.

Ia melanjutkan, pengamanan dilakukan selama gelaran lomba untuk memberikan garansi keamanan bagi peserta maupun masyarakat yang hadir menyaksikan.

"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk tertib saat menyaksikan jalannya lomba maupun saat parkir kendaraan dan pada saat pulang ke rumah masing-masing," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar