HEADLINE


Statistik


Home » » Patroli Gabungan Polsek Nanga Taman dan Koramil, Upaya Jaga Kamtibmas

Patroli Gabungan Polsek Nanga Taman dan Koramil, Upaya Jaga Kamtibmas

Tribratanewspolressekadau - Personel Polsek Nanga Taman beserta Koramil menggelar patroli gabungan, menyasar sejumlah lokasi dan obyek vital, Sabtu 10 Desember 2022 mulai pukul 09.00 s/d 11.00 WIB.



Selain obyek vital, patroli gabungan ini  juga menyasar tempat keramaian seperti pasar, tempat wisata dan daerah lainnyadalam rangka harkamtibmas.


Menurut Kapolsek Nanga Taman Iptu Renov Kusuma Bhakti Warastratama, patroli gabungan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Khususnya menjelang Natal dan tahun baru, patroli gabungan akan kami intensifkan untuk mendukung momen besar keagamaan tersebut," kata Kapolsek.


Dalam patroli tersebut, sosialisasi disampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas, waspada terhadap kondisi disekitarnya agar tidak menjadi korban tindak kejahatan yang bisa terjadi kapanpun.


"Kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, melalui patroli kami terus ingatkan hal tersebut agar masyarakat tidak lengah dan lalai," ungkap Kapolsek. 

0 komentar:

Posting Komentar