HEADLINE


Statistik


Home » » Kapolres Sekadau Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lilin Kapuas 2022

Kapolres Sekadau Tinjau Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Lilin Kapuas 2022

Tribratanewspolressekadau
- Terhitung mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023, Polres Sekadau akan menggelar operasi Lilin Kapuas 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan tahun baru (Nataru).

Selama 11 hari pelaksanaan operasi Lilin Kapuas 2022, personel Polres Sekadau akan menempati 2 Pos pengamanan di desa Peniti dan Simpang 4 Kayu Lapis desa Gonis Tekam serta Pos pelayanan di tugu bundaran PKK.

Posko tersebut akan dijaga selama 24 jam oleh gabungan personel Polres Sekadau, Dinkes, BPBD, Sat Pol PP dan mitra kamtibmas lainnya sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dalam perayaan Nataru.

Menurut Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H, keberadaan Pos pelayanan dan Pos pengamanan bertujuan untuk memantau langsung mobilisasi kendaraan sebagai upaya kamseltibcarlantas serta mencegah gangguan kamtibmas.

"Di setiap Posko kami telah menyediakan tempat istirahat dan bisa dimanfaatkan oleh para pengendara selama perjalanan," terang Kapolres Sekadau saat meninjau ketiga Posko tersebut didampingi pejabat utama, Kamis 22 Desember 2022.

Sedangkan dalam pelaksanaan Ops Lilin Kapuas 2022, Kapolres Sekadau menghendaki personel tetap waspada, disiplin dan bersikap humanis dalam melayani masyarakat sesuai program Kapolri saat ini.

Selain itu, sinergitas dan kerjasama dengan stakeholder terkait hendaknya selalu terjaga dalam rangka mewujudkan target atau hasil yang ingin dicapai dalam Operasi Lilin Kapuas 2022.

0 komentar:

Posting Komentar