HEADLINE


Statistik


Home » » Kapolres Sekadau Pimpin Langsung Sosialisasi dan Penyaluran DIPA Secara Simbolis Tahun 2023

Kapolres Sekadau Pimpin Langsung Sosialisasi dan Penyaluran DIPA Secara Simbolis Tahun 2023


Polres Sekadau Laksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyaluran DIPA Secara Simbolis Tahun 2023 di Aula Polres Sekadau. Kamis, 22 Desember 2022.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H., PJU, Kapolsek Jajaran, Paurmintu, Kaurmintu dan Kasium Polsek Jajaran Polres Sekadau.


Kapolres Sekadau dalam arahannya menyampaikan bahwa anggaran yang diterima untuk mendukung pembinaan dan operasional Polres Sekadau dalam menjalankan tugas pokoknya.


“Para Kasubsatker dalam penggunaan anggaran Dipa / alokasi Pagu harus bisa mempertanggungjawabkannya sesuai program dan kegiatan dalam RKA-K/L. Awasi penggunaan Dipa / alokasi Pagu di Subsatker masing-masing untuk mencegah terjadinya penggunaan anggaran yang tidak efisien sehingga dapat merugikan negara,” pesannya.


Mendasari pedoman perencanaan Kapolri Th. 2023, maka sasaran perioritas Polres Sekadau diantaranya Harkamtibmas yang kondusif guna menciptakan rasa aman ditengah masyarakat, Mengoptimalkan kualitas Yanlik Polres Sanggau, Gakkum yang transparan dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik, Meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan SDM Polres Sekadau, Pemenuhan sarana prasarana dan Almatsus Polri yang modern serta Penguatan pengawasan yang efektif berbasis teknologi informasi guna mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.


“Dalam rangka transparansi penggunaan anggaran agar seluruh Kasubsatker mensosialisasikan kembali kepada seluruh personilnya sehingga personil dapat mengetahui seluruh program, kegiatan dan anggaran yang akan dipergunakan pada tahun anggaran 2023,” tukasnya.


0 komentar:

Posting Komentar