HEADLINE


Statistik


Home » » Kapolda Kalbar Beri Ucapan Selamat Kepada 68 Personel Polda Kalbar Yang Berprestasi

Kapolda Kalbar Beri Ucapan Selamat Kepada 68 Personel Polda Kalbar Yang Berprestasi

 

Tribratanewspolressekadau - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro memberikan selamat kepada 68 personel Polda Kalbar yang berprestasi.


Hal ini disampaikan Kapolda saat memimpin apel pagi personel Polda Kalbar di Lapangan Jananuraga Mapolda Kalbar, Senin (12/12).


"Saya mengumpulkan personel yang berprestasi di bidang olahraga. Dengan harapan bahwa para personel yang berprestasi dapat menularkan prestasinya dan menjadi contoh kepada rekan lainnya," jelas Kapolda Kalbar.


Selain itu, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada personel yang berprestasi karena telah mengangkat derajat diri sendiri, keluarga dan instansi Polri.


"Selain berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi. Beberapa personil tersebut juga pernah berprestasi di tingkat Nasional Bahkan Internasional," ungkapnya.


Adapun perolehan medali di Ajang Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Kalbar ke XIII 2022 yaitu, 20 Emas, 16 Perak, dan 19 Perunggu di berbagai cabang olahraga.


Sebanyak 68 personel Polda Kalbar yang berprestasi, 58 orang menjadi atlet, serta 10 orang menjadi pelatih hingga wasit.

0 komentar:

Posting Komentar