HEADLINE


Statistik


Home » » Ditsamapta Polda Kalbar Laksanakan Jum'at Berkah, Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

Ditsamapta Polda Kalbar Laksanakan Jum'at Berkah, Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

Direktorat Samapta Polda Kalbar melakukan kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) membagikan paket sembako di Gang Jihad dan Gang Madu, Tanjung Hilir, Pontianak Timur, Jum’at (03/12).


Sebanyak 18 paket sembako yang dibagikan masing-masing paket sembako berisi 5 Kg beras, 1 Liter minyak goreng, 1 kg gula, 10 butir telur, dan 1 kaleng sarden kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan Jumat berkah ini dipimpin oleh Kanit Nego Ditsamapta Polda Kalbar Iptu Retno N., S.Pd., bersama Polwan Ditsamapta Polda Kalbar.


Kanit Nego Ditsamapta Polda Kalbar mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat oleh Ditsamapta Polda Kalbar.


"Hari ini personel Ditsamapta Polda Kalbar mengunjungi masyarakat sekitar Gang Jihad dan Gang Madu, Tanjung Hilir, Pontianak Timur. Dimana kedatangan kami bertujuan untuk menyalurkan bantuan berupa paket makanan kepada  masyarakat yang sedang membutuhkan ini," ungkapnya.


Ini sebagai wujud peduli, empati dan berbagi dari Polda Kalbar kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pontianak Timur.


"Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan simpatik yang dilaksanakan, serta mendoakan kebaikan untuk institusi Polri khususnya Polda Kalbar semoga diberi kemudahan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas serta selalu dalam lindungan Allah Yang Maha Kuasa,” jelas Retno.


Ia menambahkan, dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari  Direktif Dirsamapta Polda Kalbar tentang Kegiatan simpatik Jumat Berkah Ditsamapta Polda Kalbar.


Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberikan inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu kepada sesama.


Selain memberikan bantuan kami juga melakukan sambang dan berkomunikasi kepada masyarakat memberikan himbauan tentang Kamtibmas di wilayah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar