HEADLINE


Statistik


Home » » Dir Lantas Polda Kalbar Pimpin Blue Light Patrol, Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Dir Lantas Polda Kalbar Pimpin Blue Light Patrol, Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat

Polda Kalbar - Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun di wilayah Pontianak, Polda Kalbar khususnya Direktorat Lalu Lintas bersama TNI melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol, pada Sabtu (31/12).


Dalam kesempatan ini, Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar, Kombes Pol Mohammad Iqbal menyampaikan bahwa Blue Light Patrol adalah patroli terpadu yang dilakukan oleh TNI-Polri dengan tujuan untuk memberikan rasa aman, rasa nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati malam pergantian tahun.


"Pada malam tahun baru ini, diperkirakan hampir seluruh masyarakat Kota Pontianak semuanya akan turun untuk merayakan malam tahun baru, untuk itu dalam Blue Light Patrol ini pihak kepolisian akan memberikan usaha yang maksimal dan lebih keras untuk  menjaga situasi Kamtibmas khusunya di wilayah Kota Pontianak," ujar Dir Lantas Polda Kalbar.


Dengan dilakukannya Blue Light Patrol ini diharapakan dapat menjaga stabilitas keamanan pada malam tahun baru.


"Jika ada seseorang yang berniat untuk mengganggu stabilitas keamanan diharapkan turun niatnya dengan pelaksanaan patroli ini. Selain itu pun patroli ini dapat menunjukkan kesiapan kita, jikalau ada orang-orang yang mencari kesempatan di saat orang-orang lain sedang melaksanakan kemeriahan di malam tahun baru," jelas Dirlantas Polda Kalbar.

0 komentar:

Posting Komentar