HEADLINE


Statistik


Home » » Biddokkes Polda Kalbar Datangi Rumah Warga Berikan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan

Biddokkes Polda Kalbar Datangi Rumah Warga Berikan Sembako dan Pemeriksaan Kesehatan

Tribratanewspolressekadau - Biddokkes Polda Kalbar bersama Bank Indonesia menggelar kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan kepada warga Kabupaten Kubu Raya khususnya warga kurang mampu, Jum’at (09/12/2022).


Bakti Sosial Kesehatan ini dilaksanakan oleh personil Biddokes Polda Kalbar dengan cara menyambangi rumah-rumah warga di Jalan Karya Desa, Desa Sungai Ambangah Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.


Kabiddokkes Polda Kalbar, Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho, Sp.Pros meyampaikan Pada hari Jum’at (09/12/2022), Biddokes Polda Kalbar telah melaksanakan bakti sosial kesehatan di Desa Sungai Ambangah Kabupaten Kubu Raya.


“Kami langsung mengunjungi rumah-rumah warga yang kurang mampu untuk memberikan pelayanan kesehatan berupa  Pemeriksaan dan Pengobatan kepada Lansia sebanyak 7 ( Tujuh ) orang dengan keluhan sakit antara lain Riwayat diabetes, Myalgia,  Kesemutan, Gatal-gatal kepada warga," ujarnya.


Pada kegiatan bakti sosial kesehatan ini, selain memberikan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada warga kurang mampu, personil Biddokkes juga memberikan paket sembako kepada masyarakat.


"Selain memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan, pengobatan dan pembagian vitamin kepada warga yang kurang mampu, kita juga berbagi paket sembako sebanyak 35 paket," tutup Kabiddokkes Polda Kalbar.

0 komentar:

Posting Komentar