HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Berikan Pengamanan Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah

Polres Sekadau Berikan Pengamanan Pengajian Akbar Bersama Gus Miftah

Tribratanewspolressekadau
- Seratus personel Polres Sekadau disiagakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pengajian akbar yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Rahmah, Senin 14 November 2022.

Pengajian akbar dalam rangka tasyakuran pelantikan Fatayat NU Kabupaten Sekadau tersebut menghadirkan Mubaligh Miftah Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal dengan Gus Miftah.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops AKP Oloan Sihombing menuturkan, personel Kepolisian ditempatkan di sejumlah lokasi strategis dalam rangka mendukung kelancaran dan kondusifitas dalam kegiatan tersebut.

"Personel berbagi tugas untuk mengatur lalu lintas, berjaga di dalam dan di depan pintu gerbang pesantren agar kegiatan ini bisa berjalan aman, tertib dan lancar," kata Kabag Ops selaku koordinator pengamanan.

Selain itu, personel turut disiagakan di sekitar lokasi parkir kendaraan roda dua dan empat. Tujuannya agar lalu lintas tetap lancar, terhindar dari kemacetan maupun potensi kerawanan kamtibmas lainnya.

"Pengamanan kami lakukan bersama TNI dan mitra kamtibmas lainnya untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hadir serta mengantisipasi gangguan keamanan yang muncul," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Sekda Mohammad Isa, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Lantas AKP Much. Shofian, Kakan Kemenag, Raja Sekadau, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Sekadau beserta ormas dan ratusan jamaah Islam.

0 komentar:

Posting Komentar