HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Amankan Rangkaian HUT SMPN 1 Sekadau Hilir ke-63

Polres Sekadau Amankan Rangkaian HUT SMPN 1 Sekadau Hilir ke-63

Tribratanewspolressekadau - Kepolisian Resor Sekadau melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam peringatan HUT SMPN 1 Sekadau Hilir ke-63 dan HUT Gudep Lawang Kuari (01.001-01.002) ke-41, Sabtu 12 November 2022.


Puluhan personel disiagakan di sepanjang rute yang dilalui peserta jalan sehat yang menempuh rute Jl. Merdeka Barat - Jl. Merdeka Sekadau - Jl. Panglima Naga komplek pasar baru Sekadau.


Kapolres Sekadau melalui Kasi Humas Iptu Agus Junaidi mengatakan, pengamanan dan pengaturan lalu lintas diberikan untuk mendukung agenda kegiatan masyarakat agar bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Adapun petugas yang dilibatkan dalam pengamanan terdiri dari personel lintas satuan dan fungsi yang tergabung dalam regu siaga Polres Sekadau.


Disebutkan olehnya, tujuan pengamanan sebagai salah satu tugas pokok Kepolisian yang senantiasa diberikan dalam setiap agenda kegiatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


"Menjaga arus lalu lintas tetap lancar serta menjaga keselamatan seluruh peserta jalan sehat menjadi prioritas utama dalam pengamanan yang diberikan," katanya selaku Padal dalam pengamanan tersebut.


Lebih jauh ia menjelaskan, pengamanan merupakan tindak lanjut dari program quick win Presisi utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Kehadiran Polri di tengah masyarakat penting dalam mendukung kondusifitas setiap agenda kegiatan melalui upaya dan langkah Kepolisian yang tepat," tutupnya.



0 komentar:

Posting Komentar