HEADLINE


Statistik


Home » » Polisi Sosialisasikan Layanan 110 di Puskesmas Belitang Hulu

Polisi Sosialisasikan Layanan 110 di Puskesmas Belitang Hulu

Tribratanewspolressekadau - Personel Polsek Belitang Hulu mensosialisasikan layanan call center 110 di sejumlah tempat dan lokasi strategis, salah satunya di Puskesmas Belitang Hulu, Rabu 23 November 2022.

Lokasi tersebut dipilih bukan tanpa sebab, mengingat dalam kesehariannya Puskesmas merupakan tempat yang sering dikunjungi masyarakat untuk berobat atau berkonsultasi tentang kesehatan.

Menurut Kapolsek Belitang Hulu Ipda Abdul Hadi, sticker yang ditempelkan tersebut merupakan media informasi bagi warga terhadap layanan Polri saat ini.

"Kami berupaya sampaikan kepada masyarakat luas bahwa Kepolisian telah mengaktifkan layanan ini untuk kecepatan dalam penerimaan laporan atau pengaduan," ungkapnya.

Ia melanjutkan, layanan call center 110 merupakan tindaklanjut dari program bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yaitu program quick win Presisi.

"Kepada masyarakat Belitang Hulu yang ingin menyampaikan laporan seputar kamtibmas, silahkan hubungi nomor 110. Kami akan segera merespon dan menindaklanjutinya," kata Kapolsek.


0 komentar:

Posting Komentar