HEADLINE


Statistik


Home » » Syukuran HKGB ke-70, Ini Pesan Kapolres Sekadau

Syukuran HKGB ke-70, Ini Pesan Kapolres Sekadau

Tribratanewpolressekadau - Puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau dalam bentuk syukuran, Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB.


Hadir diantaranya Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H, pejabat utama Polres Sekadau, Ketua, Wakil Ketua beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau beserta Kapolsek jajaran.


Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau memberikan ucapan selamat atas eksistensi Bhayangkari pada usia sekarang. Apresiasi pun disampaikan atas dedikasi Bhayangkari dalam mendampingi suami dalam bertugas.


Menyampaikan kembali arahan Kapolri, Kapolres Sekadau mengharapkan agar Bhayangkari tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat mencemarkan nama baik dan berimbas terhadap Institusi Polri.


Perilaku hedonis juga tidak dibenarkan bagi Bhayangkari. Dilarang untuk menunjukkan, memakai dan memamerkan barang mewah dalam interaksi sosial dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat. 


"Bhayangkari hendaknya menjadi tauladan atau role model baik dalam keluarga maupun di masyarakat, jangan sampai berperilaku tidak baik dan menjadi sorotan publik," ungkap Kapolres Sekadau.


Selaku Pembina Bhayangkari Cabang Sekadau, dirinya mengimbau Bhayangkari untuk menggunakan media sosial dengan bijak, mendukung tugas suami, menjaga keutuhan rumah tangga dan mampu mendidik anak dengan baik.


"Bantu Polri dalam membangun kembali kepercayaan masyarakat, jaga kekompakan dan persaudaraan agar tidak menimbulkan kesenjangan dan perpecahan dalam organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.


Prosesi potong tumpeng mewarnai puncak peringatan HKGB ke-70, dilanjutkan pembagian hadiah terhadap sejumlah lomba yang telah digelar serta pemberian tali asih kepada Dian Kemala atau istri purnawirawan Polri.

0 komentar:

Posting Komentar