HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Lakukan Rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran 2024

Polres Sekadau Lakukan Rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran 2024


 

Kepolisian Resor Sekadau lakukan rapat penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (Pagu Ideal) Polres Sekadau  Tahun Anggaran 2024.


Kegiatan rapat Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran tersebut dialaksanakan di Aula Polres Sekadau pada Rabu (5/10/2022) pagi.


Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Sekadau,Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Operator subsatker.


Kegiatan dipimpin dan dibuka oleh Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H. dan peserta rapat yaitu para Kabag, kasat, Kasi, para Kapolsek dan operator anggaran masing-masing subsatker.


AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan agar perencaan kebutuhan anggaran ini di persiapkan dengan matang terutama hal ini berkaitan dengan masalah anggaran.


“Silahkan untuk para Kabag,Kasat,Kasi,Kapolsek dan operator anggaran masing masing subsatker untuk melakukan koordinasi dengan pihak Ren agar perencanaan kebutuhan anggaran kita kedepan dapat di maksimalkan dengan adanya pelaksanaan tugas kita,”tegasnya.


Kemudian rapat dilanjutkan dengan paparan yang diberikan oleh Anggota Bag Ren Polres Sekadau tentang teknis penyusunan Renbut Tahun Anggaran 2024.

0 komentar:

Posting Komentar