HEADLINE


Statistik


Home » » Kapolsek Nanga Taman Sambangi Purnawirawan Polri, Ini Tujuannya

Kapolsek Nanga Taman Sambangi Purnawirawan Polri, Ini Tujuannya

Tribratanewspolressekadau - Kapolsek Nanga Taman Iptu Renov Kusuma Bhakti Warastratama berkunjung ke rumah Abang Masfir, salah satu Purnawirawan Polri, Rabu 12 Oktober 2022.


Kunjungan ini dilakukannya dalam rangka silaturahmi sekaligus menjalin kemitraan guna mendukung tugas Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


"Masukan dan saran dari Purnawirawan sangat dibutuhkan. Pengalaman mereka sewaktu aktif di Kepolisian dapat dijadikan sebagai bekal pengetahuan dalam tugas kedepannya," ungkap Kapolsek Nanga Taman.


Selaku Kapolsek Nanga Taman yang Baru, dirinya tak segan meminta dukungan serta partisipasi Purnawirawan untuk menjaga kamtibmas, turut meredam potensi konflik maupun kerawanan yang muncul di tengah-tengah masyarakat.


Menurutnya pula, kerjasama dan peran aktif seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas, karena pada dasarnya keamanan merupakan kebutuhan bersama.


Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolsek Nanga Taman mengharapkan agar koordinasi dan komunikasi antara Purnawirawan dan Kepolisian tetap berjalan dengan baik, bukan sebatas formalitas seperti pertemuan sekarang ini.


"Silaturahmi dan hubungan baik harus tetap terjaga dengan Purnawirawan, karena bagaimanapun mereka pernah menjadi bagian dari Polri, pernah menjalani dan merasakan dinamika kehidupan didalamnya," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar