HEADLINE


Statistik


Home » » HKGB Ke-70, Polres Sekadau Adakan Olahraga Bersama

HKGB Ke-70, Polres Sekadau Adakan Olahraga Bersama

Tribratanewspolressekadau - Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, diselenggarakan kegiatan olahraga bersama di halaman Mapolres Sekadau, Jum'at  21 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB.

Hadir diantaranya Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Dandim 1204 / Sgu Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Sekda Sekadau Mohammad Isa, PJU dan personel Polres Sekadau, jajaran Koramil, ketua dan pengurus Bhayangkari, Persit, WKRI, PKK, IBI, GOW dan undangan lainnya.


Olahraga bersama diawali jalan sehat menempuh start halaman Mapolres Sekadau - Jl. Merdeka timur - jembatan Penanjung lama dan kembali ke Mapolres sekadau.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan senam tobelo dan pembagian door prize serta hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Ada pula perlombaan balon dangdut, lomba makan biskuit dan lomba goyang bola.

Menurut Kapolres Sekadau, kegiatan ini menjadi sarana untuk meningkatkan kemitraan dan sinergitas Bhayangkari dengan setiap elemen masyarakat dalam semarak peringatan HKGB ke-70.


"Semangat, kekompakan dan kebersamaan dalam kegiatan ini sekaligus menjadi momen bagi Polri dalam menjaga hubungan baik, kemitraan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat," ucapnya.

Senada hal tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono menerangkan, sebelumnya telah digelar lomba ranking 1 dan menghias tumpeng dalam memeriahkan peringatan HKGB ke-70.

"Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh Indonesia tumbuh merupakan tema yang diusung dalam peringatan HKGB ke-70 yang jatuh pada 19 Oktober 2022," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar