HEADLINE


Statistik


Home » » Anev Kinerja, Kapolres Sekadau Tekankan SOP Dalam Tugas

Anev Kinerja, Kapolres Sekadau Tekankan SOP Dalam Tugas

Tribratanewspolressekadau - Dalam pelaksanaan anev kinerja bulanan, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H menekankan pentingnya standar operasional prosedur (SOP) dalam pelaksanan tugas atau kegiatan Kepolisian.


Anev kinerja bulanan yang berlangsung di aula Bhayangkara Patriatama tersebut dihadiri pejabat utama Polres Sekadau, Kapolsek jajaran beserta Kasium, Kamis 6 Oktober 2022.


Kapolres Sekadau menegaskan, setiap personel harus bisa menempatkan diri dengan situasi dan kondisi, setiap tindakan yang dilakukan hendaknya berdasarkan SOP sebagai bentuk pertanggungjawaban dalam pelaksanaan tugas.


"Baik dalam pelayanan, penyidikan perkara, pengawalan, patroli, pengamanan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas pokok kita hendaknya sesuai aturan dan ketentuan yang telah digariskan," ungkapnya.


Dengan berlandaskan SOP, kata Kapolres Sekadau, tugas pokok Polri akan berjalan sesuai harapan serta mencegah dan meminimalisir kesalahan yang akan berdampak buruk bagi citra Kepolisian.


"Mari kita bawa Polres Sekadau ke arah yang lebih baik melalui kerjasama dan sinergitas, menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sesuai program Polri Presisi," tutupnya.


Anev kinerja dilanjutkan paparan Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran mengenai hasil pelaksanaan tugas pada bulan sebelumnya maupun kendala yang ditemukan.

0 komentar:

Posting Komentar