HEADLINE


Statistik


Home » » Kapolres Sekadau Berikan Apresiasi dan Selamat Pada Momen Perayaan HUT Polwan

Kapolres Sekadau Berikan Apresiasi dan Selamat Pada Momen Perayaan HUT Polwan

Tribratanewspolressekadau
- Polres Sekadau menggelar syukuran dalam rangka memperingati hari jadi ke-74 Polwan bertema Polri Yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesi tumbuh.


Kegiatan diawali tampilan video selayang pandang mengenai rangkaian kegiatan Polres Sekadau menyambut hari jadi ke-74 Polwan RI berupa bakti sosial, bantuan sosial, Polwan Goes To School, serta testimoni ucapan selamat ulang tahun.


Sedangkan dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H mengucapkan selamat serta apresiasi kepada para srikandi Polres Sekadau atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas pokok Polri.


"Terima kasih kepada seluruh Polwan Polres Sekadau yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya selaku anggota Polri terutama dalam mendukung kebijakan pemerintah mewujudkan Polri yang Presisi," tutur Kapolres Sekadau.


Menurut Kapolres Sekadau, Polwan harus bisa menempatkan dirinya dalam berbagai situasi dan kondisi. Hal itu tentu membutuhkan stamina dan energi disamping harus bisa mengatur waktunya untuk kehidupan rumah tangga.


"Tentunya hal ini membutuhkan dukungan dan kepercayaan diri. Pada momen ini, saya mendoakan kepada 11 Polwan Polres Sekadau untuk selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga mampu menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik," tutur Kapolres Sekadau.


Kedepan, Kapolres Sekadau mengharapkan Polwan lebih berkarya agar bisa membawa nama harum Institusi. Dan yang lebih penting, Polwan harus tetap berpegang teguh pada ketentuan yang telah digariskan oleh Institusi.


Selanjutnya, Kapolres Sekadau memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Polwan termuda yakni Bripda Megawati. Sedangkan ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leny Suyono menyerahkannya kepada Polwan tertua Aipda Catur Susilowati, ditutup acara ramah tamah.

0 komentar:

Posting Komentar