HEADLINE


Statistik


Home » » Polres Sekadau Berikan Pengamanan Dalam Kunjungan Gubernur Kalbar

Polres Sekadau Berikan Pengamanan Dalam Kunjungan Gubernur Kalbar

Tribratanewspolressekadau - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji  beserta rombongan tiba di Kabupaten Sekadau dalam rangka gerakan nasional pengendalian inflasi pangan sekaligus perayaan HUT RI ke-77.


Kegiatan yang dipusatkan di Mall Pelayanan Publik tersebut mendapatkan pengamanan dari Polres Sekadau sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas dalam pelaksanaannya, Jum'at 26 Agustus 2022.

Selain itu, pengamanan rute atau jalur serta pengaturan lalu lintas dilaksanakan sejak kedatangan rombongan Gubernur Kalbar dari Kabupaten Sintang hingga keberangkatannya menuju Kabupaten Sanggau. 


Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H menerangkan, sekitar 50 personel Kepolisian dikerahkan untuk mendukung sukses dan lancarnya seluruh rangkaian kegiatan Gubernur Kalbar di Kabupaten Sekadau.


"Kami siagakan personel dalam situasi seperti ini untuk memberikan rasa aman melalui pengamanan intensif kepada tamu VIP yang datang," kata Kapolres Sekadau usai mendampingi kegiatan Gubernur Kalbar.

Pengamanan turut diberikan dalam gelaran pangan murah di Mall Pelayanan Publik yang dipadati masyarakat guna menukarkan kupon yang diperoleh untuk membeli sembako dengan harga terjangkau.


"Pengamanan yang kami lakukan sebagai upaya harkamtibmas dan kamseltibcarlantas sehingga setiap rangkaian kegiatan Gubernur Kalbar terselenggara dengan baik," ucap Kapolres Sekadau.

0 komentar:

Posting Komentar