HEADLINE


Statistik


Home » » Cegah Gangguan Keamanan Pasar Malam, Polsek Nanga Mahap Lakukan Pengamanan

Cegah Gangguan Keamanan Pasar Malam, Polsek Nanga Mahap Lakukan Pengamanan

Tribratanewspolressekadau - Setiap harinya, pasar malam yang berada di lahan kosong milik warga di Jl. Batu Bertulis dusun Soket desa Nanga Mahap Kecamatan Nanga Mahap selalu dipadati oleh pengunjung. 


Berbagai hiburan dan wahana pertunjukan ditampilkan seperti tong edan, kincir angin, ombak Banyu, kereta mini, istana balon, permainan ketangkasan dan lain sebagainya.


Menyikapi hal itu, Polsek Nanga Mahap secara rutin menempatkan personelnya untuk melakukan pengamanan di sekitar lokasi keramaian guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Kapolsek Nanga Mahap Ipda Sudarsono mengungkapkan, pasar malam yang berlangsung sejak tanggal 1 Juli 2022 tersebut selalu dipadati oleh pengunjung setiap malamnya.


"Kami siagakan personel guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengimbau masyarakat untuk selalu waspada," kata Kapolsek Nanga Mahap, Senin 1 Agustus 2022. 


Ia melanjutkan, masyarakat diimbau untuk selalu waspada saat memarkirkan kendaraannya. Ketika hendak pulang, masyakat diminta hati-hati selama berkendara dan tetap mematuhi disiplin berlalu lintas.


"Kegiatan ini akan selesai pada tanggal 7 Agustus 2022. Selama itu pula, kami dari Kepolisian akan terus melakukan upaya dalam rangka harkamtibmas," tutur Kapolsek Nanga Mahap.

0 komentar:

Posting Komentar