HEADLINE


Statistik


Home » , » Tindaklanjut Temuan Audit Kinerja Tahap I, Polres Sekadau Gelar Rapat Kerja

Tindaklanjut Temuan Audit Kinerja Tahap I, Polres Sekadau Gelar Rapat Kerja

 


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menggelar rapat kerja dalam rangka menindaklanjuti temuan audit kinerja Itwasda Polda Kalbar tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian, Kamis 12 Mei 2022.

Audit kinerja Itwasda Polda Kalbar tahap I dilaksanakan pada tanggal 11-12 April 2022 meliputi pemeriksaan bidang anggaran, logistik, SDM dan operasional.

Memimpin jalannya rapat, Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin menghendaki agar temuan yang sudah disebutkan segera diperbaiki sesuai petunjuk dan arahan tim audit kinerja.

"Segera benahi, lengkapi dan perbaiki kekurangan yang ada disertai dengan lampiran data maupun bukti pendukungnya," kata Wakapolres Sekadau.

Menurut rencana, akhir bulan Mei nanti tim audit kinerja Itwasda Polda Kalbar akan meninjau kembali temuan tersebut. Disampaikan Wakapolres, hal ini menjadi atensi bagi Subsatker Polres dan Polsek jajaran.

Menurutnya, masih ada waktu untuk melengkapi kekurangan tersebut. Diharapkan pula, tidak ada lagi temuan serupa dalam audit kinerja tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian.

"Apabila tidak dibenahi dan diperbaiki, hal ini akan berdampak pada audit kinerja tahap II yang rencana akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2022 nanti," ujarnya.

Hasil temuan audit kinerja tahap I dikumpulkan dalam bentuk soft copy dan hard copy kemudian dikompulir oleh Siwas Polres Sekadau selanjutnya dikirimkan ke Polda Kalbar.



Penulis : SS

Editor   : SAD

0 komentar:

Posting Komentar