HEADLINE


Statistik


Home » , » Indahnya Berbagi di Bulan Suci, Sat Reskrim Polres Sekadau Bagikan Sembako

Indahnya Berbagi di Bulan Suci, Sat Reskrim Polres Sekadau Bagikan Sembako

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Reskrim Polres Sekadau menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Harapan Bunda yang beralamat di Jl. Merdeka Timur desa Mungguk, Jum'at 22 April 2022.

Bantuan sembako yang disalurkan terdiri dari beras dan mie instan serta sejumlah uang tunai yang diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sekadau AKP Anuar Syarifudin.

"Berbagi kepada sesama yang membutuhkan sudah menjadi keharusan bagi kita semua, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," ungkap Kasat Reskrim.

Pada kesempatan ini, ia mengajak seluruh pihak untuk lebih peka dan peduli dengan lingkungan sekitar, mau mengulurkan bantuan kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Sekecil apapun bantuan yang kita berikan akan terasa besar manfaatnya apabila sampai kepada orang yang benar-benar  membutuhkan," ungkap Kasat Reskrim.

Atas kegiatan ini, Ipah selaku pengurus Panti Asuhan Harapan Bunda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ia menyatakan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak.

Di sela-sela kegiatan, Kasat Reskrim menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak Panti Asuhan. Ia pun memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa menjawab pertanyaan.

"Dengan demikian, diharapkan anak-anak tidak takut dengan kehadiran Polisi. Dengan kata lain, ini merupakan implementasi dari progran Polisi sahabat anak," pungkasnya.



Penulis : SS

Editor   : SAD

0 komentar:

Posting Komentar