HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Monitor Stok Minyak Goreng di Pasaran

Polsek Belitang Hilir Monitor Stok Minyak Goreng di Pasaran

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Minyak goreng merupakan salah satu komoditas pangan yang sempat mengalami kelangkaan dan kenaikan harga yang secara tidak langsung menyulitkan masyarakat dalam pemenuhannya. 

Menyikapi hal itu, Polsek Belitang Hilir menerjunkan personelnya untuk melakukan pengawasan terhadap sejumlah toko, distributor dan warung sembako, Kamis 31 Maret 2022.

Kapolsek Belitang Hilir Iptu Burhanuddin mengungkapkan, pengecekan dilakukan secara rutin guna mengetahui perkembangan harga dan ketersediaan sembako khususnya minyak goreng. 

"Ketersediaan minyak goreng kemasan dan curah saat ini mencukupi dan harganya sesuai HET. Kami juga memantau stok sembako lain semisal gula, beras dan tepung," jelas Kapolsek.

Ia menambahkan, Kepolisian nantinya akan turut serta dalam sidak pasar yang dilakukan Forkopimka Belitang Hilir pada bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Harapan kita bersama, ketersediaan sembako utamanya minyak goreng selama 1 bulan kedepan mencukupi dan tidak terjadi kelangkaaan serta kenaikan harga," ungkap Kapolsek.



Penulis : SS

Editor   : SAD

0 komentar:

Posting Komentar