HEADLINE


Statistik


Home » , » Secara Rutin, Polsek Sekadau Hulu Monitor Perkembangan Harga Sembako

Secara Rutin, Polsek Sekadau Hulu Monitor Perkembangan Harga Sembako

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka mencegah kelangkaan dan penimbunan sembako, personel Polsek Sekadau Hulu rutin melakukan pengecekan di sejumlah toko dan warung.

Menurut Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Fahrizal Hasyim, apa yang dilakukan pihaknya merupakan langkah pengawasan agar tidak terjadi kelangkaan maupun kenaikan harga sembako di pasaran.

"Menjelang Natal dan tahun baru kemarin, sejumlah kebutuhan pokok harganya sempat naik, terutama kebutuhan pokok seperti telur, gula, minyak goreng," ungkap Kapolsek, Sabtu 15 Januari 2022.

Selama waktu tersebut, personel Polsek Sekadau Hulu terus melakukan pengecekan ke pasar tradisional, toko dan swalayan untuk mengetahui ketersediaan dan stok sembako pada hari besar keagamaan.

"Menjelang tahun baru Imlek, pengecekan sembako terus kami lakukan untuk mengetahui perkembangannya, baik dari segi ketersediaan maupun harga, "ungkap Kapolsek.

"Dari hasil pengecekan tersebut, diperoleh keterangan bahwa kebutuhan sembako di wilayah Kecamatan Sekadau Hulu saat ini mencukupi dan harganya masih normal," tandasnya.





Penulis : SS

Editor   : SAD

0 komentar:

Posting Komentar