HEADLINE


Statistik


Home » , » Kebakaran di Dusun Sulang Betung, Kapolsek Sekadau Hulu Beberkan Kronologinya

Kebakaran di Dusun Sulang Betung, Kapolsek Sekadau Hulu Beberkan Kronologinya

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peristiwa kebakaran menimpa sebuah rumah warga yang berada di RT. 003 / RW.  001 dusun Sulang Betung desa Sungai Sambang Kecamatan Sekadau Hulu pada Kamis, 25 November 2021.

Kronologis kebakaran menurut Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Fahrizal Hasyim terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Waktu itu, Hendri Bilah selaku korban sedang duduk diteras rumahnya.

"Tiba-tiba korban mendengar suara ledakan dari dalam rumah. Saat itu, dilihatnya kabel saklar kipas angin yang masih menempel pada stop kontak mengeluarkan percikan api diduga akibat korsleting," ungkapnya.

Setelah itu, api langsung menyala dan menyambar bangunan rumah. Korban bergegas menyelamatkan istri, anak serta ibunya yang sudah lanjut usia dan sedang terbaring lemah di dekat sumber api berasal.

Api dengan cepat melahap seluruh isi bangunan yang umumnya berbahan dari kayu. Selang hampir 2 jam, Polisi bersama warga setempat berhasil memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, sedangkan kerugian materi yang diderita tidak sedikit karena seluruh harta benda berikut rumahnya ludes dilahap sijago merah," jelas Kapolsek.





Penulis : SS

Editor   : SAD

0 komentar:

Posting Komentar