HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Mahap, Koramil dan Muspika Bergotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

Polsek Nanga Mahap, Koramil dan Muspika Bergotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Nanga Mahap, Koramil, Muspika dan PT. WSP bergotong royong memperbaiki jembatan rusak yang merupakan akses utama saat akan memasuki Kecamatan Nanga Mahap, Senin 1 November 2021.

Dengan peralatan yang sudah disiapkan, mereka mengganti papan jembatan yang rusak dan berlubang agar tidak membahayakan keselamatan pengendara roda 4 dan roda 2.

Ini merupakan wujud sinergitas Forkopimka Nanga Mahap dalam perbaikan jembatan agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya serta tidak membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Adapun penyebab kerusakan jembatan diperkirakan karena sudah termakan usia. Selain itu, kerusakan juga diakibatkan oleh kendaraan yang bermuatan barang melebihi kapasitas. 

Kapolsek Nanga Mahap Ipda Sudarsono mengatakan, perbaikan jembatan untuk menjaga kelancaran arus transportasi bagi pengguna jalan yang akan memasuki atau keluar dari Kecamatan Nanga Mahap.

"Dengan perbaikan ini diharapkan arus kendaraan tidak terhambat. Demikian pula dengan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas tetap terpelihara," kata Kapolsek.

Kapolsek berharap, sinergitas yang terjalin semakin meningkat terutama dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Nanga Mahap tetap aman dan kondusif.





Penulis : SS

Editor    : SAD

0 komentar:

Posting Komentar