HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Imbau Disiplin Lalu Lintas dan Prokes Melalui Siaran Radio

Polres Sekadau Imbau Disiplin Lalu Lintas dan Prokes Melalui Siaran Radio

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Operasi Patuh Kapuas masih berlangsung hingga 3 Oktober 2021. Selama itu pula, imbauan dan sosialisasi terus disampaikan kepada masyarakat, salah satunya melalui siaran radio.

Dalam siaran di stasiun radio Dermaga 100.9 FM, Kepolisian menyampaikan kepada masyarakat untuk terus mentaati disiplin dan peraturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Syukur mengatakan, siaran melaui radio merupakan sarana komunikasi dan edukasi bagi masyarakat akan pentingnya 2 hal tersebut.

Selama operasi, kegiatan ini terus dilakukan guna mencapai target yang ingin dicapai dalam operasi yakni terciptanya kamseltibcarlantas di tengah wabah Covid-19.

"Kepada para pengguna jalan, diingatkan untuk mematuhi ketentuan dalam berkendara dan taati rambu yang ada demi keselamatan pribadi maupun pengendara lainnya," terang Kasat Lantas, Senin 27 September 2021.

"Dengan demikian, tingkat kedisiplinan dalam berlalu lintas diharapkan semakin meningkat, tidak hanya dalam masa operasi melainkan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Sama halnya dengan protokol kesehatan, turut disampaikan dalam siaran radio sebagai langkah pencegahan pandemi. Dengan selalu menerapkan 5M, diharapkan laju penyebaran virus Corona dapat dihindari.




Penulis : SS

Editor    : SAD 

0 komentar:

Posting Komentar